Informasi PMB STKS Bandung Tahun 2013

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akedemik 2013/2014.

pmbstks2013A.Lulusan SMA, SMK Perawatan Sosial/Pekerja Sosial & MA
B.Sarjana Muda / Diploma III Pekerjaan Sosial / Kesejahteraan Sosial.
C.Mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan:
1.Fotocopy ijazah/STTB yang telah disyahkan sebanyak 1(satu) lembar.
2.Fotocopy SK pertama dan terakhir yang telah disahkan, bagi PNS/CPNS.
3.Surat izin (untuk PNS):
– Surat izin/rekomendasi dari Atasan/Pimpinan
– Surat izin suami/istri bagi yang sudah berkeluarga
(melampirkan fotocopy surat nikah)
4.Pas foto terbaru dengan latar belakang polos,
– Ukuran 2×3 sebanyak 2 (dua) lembar.
– Ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar.
5.Surat keterangan sehat dari dokter / rumah sakit pemerintah.

Bukti Pembayaran Pendaftaran Ujian Masuk Rp. 200.000,- melalui Bank BNI Cabang UNPAD Bandung a.n. : Bendahara Penerimaan STKS Bandung No. Rek : 0120074883

Waktu Pendaftaran
Tanggal 1 Mei – 21 Juni 2013

Pelaksanaan Ujian Masuk
A. Seleksi Akademik
1. Pelaksanaan
Hari / Tanggal: Selasa, 25 Juni 2013
Waktu : Pukul 08:00 s.d 12.00 (waktu setempat)
2. Materi Ujian:
a) Kemampuan Umum(Pancasila,UUD 1945,Pengetahuan Umum Kesejahteraan Sosial,Logika)
b) Bahasa Inggris c) Bahasa Indonesia.
3. Pengumuman Hasil Seleksi Akademik pada tanggal 5 Juli 2013 dan akan disampaikan
dilokasi ujian, instansi pengirim, website STKS (www.stks.ac.id), website Kementrian
Sosial RI (www.depsos.go.id)

B. Wawancara

1. Pelaksanaan
Hari/Tanggal: Selasa 9 s.d Rabu 10 Juli 2013
Waktu : Pukul 08:00 s.d selesai (kampus STKS Bandung)
2. Pengumuman Kelulusan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2013 dan akan disampaikan
ke loksai ujian, instansi pengirim, website STKS (www.stks.ac.id), website Kementrian
Sosial RI (www.depsos.go.id)

Download Brosur PMB Program DIV brosur div stks 2013

Visit: http://www.stks.ac.id

About these ads

About Helent Shentia Ricky

Programs Social Workers of Bandung College of Social Welfere 2012

Posted on 5 Maret 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 56 Komentar.

  1. kalau ambil di mana

  2. Pengumuman kelulusan disampaikan di lokasi ujian,maksudnya apa ka?
    nd lw kta dr prov.Sumatra, lokasi ujiannya dmana? hanya di Bandung aja?

  3. mba ada pendaftaran online nya gk?? atw hrus dtang k kampus nya??

  4. Untuk Kalimantan Barat lokasinya dimana?

  5. Kak,mau tanya
    Cara mendaftar nya gimana
    kak?Pendaftarannya online atau gimana
    kak? mohon jawaban nya kak,trim’s

  6. kak stlah formulir pendaftaran nya di download trs mlngkapi prsyaratan nya kita hrs nyerahin langsung k panitia nya ya gk blh d kirim lewat pos? mohon jwbn ny trimksh .

  7. bagaimana cara kami mendapatkan brosur itu…
    trus setelah persyaratannya lengkap kemanakah akan kami berikan pendaftran itu??
    soalnya saya mau mendaftar jadi mahasiswi stks mbak…
    makasi mbak

  8. apa kalau mendaftar harus sudah membawa ijazah/STTB?

  9. Liovina N Ginting

    kak,pndftaran di kota Medan ada ?
    klau ada lokasinya dmna kak?
    trimz

  10. ijin bertanya ka.
    di bekasi di mana kak pendaftrany??

  11. untuk sulawesi selatan dimana ka’ ??

  12. apa harus mendatangi lokasinya mba ? kalau lewat pos untuk mengirim berkasnya bagaimana mba ?

    • Vikri: ada informasi penting nih!
      Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim berkas persyaratan ke lokasi pendaftaran melalui pos/jasa pengiriman lainnya ke tempat pendaftaran. Berkas paling lambat diterima panitia lokal paling lambat tanggal 31 Mei 2013 (Cap Pos).
      Lampirkan fotocopy bukti pembayaran. Bukti pembayaran yang asli akan ditukar dengan kartu ujian pada H-1.
      Lokasi pendaftaran adalah sama dengan lokasi ujian tulis (lokasi tidak dapat dipindahkan).

  13. maaf kak.. kalo di Pontianak lokasi pendaftaran dimana?

    • Mohon maaf di Pontianak tidak ada Panlok pendaftaran, lokasi terdekat bisa ke
      Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Banjarmasin.
      Jl. Batu Besar No 9 Komplek Mulawarman Banjarmasin

  14. formulir pendaftarannya bisa di donwload atau gmn?
    dan pembayarannya harus di BNI cabang unpad atau bisa di BNI cabang yang lain?
    makasih

  15. ajeng ayu kartikasari

    Sis ap saja persyaratannya ? ap betul qt wajib memasukan SKCK?

  16. maaf k’ saya mau bertanya soal jenis mahasiswanya, kalau calon pendaftarnya bkn dari siswa utusan atau anak SMA umum termasukkah ikatan dinas yg dibiayai oleh pemda atau mensos sendiri atau hanya dari biaya sendiri??
    mohon balasannya, trimms

    • Saat ini STKS sudah tidak ikatan dinas,, artinya bahwa biaya pendidikan sudah tidak ditanggung pemerintah, dan tidak dapat tunjangan apapun, semua biaya pendidikan ditanggung mahasiswa sendiri. Tapi, STKS punya program beasiswa bagi siswa berprestasi dan/atau kurang mampu, apabila kamu dapat beasiswa itu,semua biaya pendidikan ditanggung oleh pemerintah.

  17. ka panlok jakarta dimana?

  18. mbak knpa tempatnya tidak dibuka dimedan juga, kan kalau udah tes dibndungkan jauh dari daerah kami mbak :(

  19. Andi eka nur wahyu

    Kak kalau tes wawancara lokasinya di bandung atau di lokasi pendaftaran ? Mohon penjelasannya

  20. kak,kalo daftarnya di jogja berarti tesnya di jogja jg gak?

  21. Kak, mau tanya. Nilai persyaratannya harus rata-rata 7,00 gak seperti sekolah ikatan dinas lainnya?

  22. boleh dong dikasih info utk program S2 di stks dan persyaratan daftarnya gmn?

  23. kak, untuk pendaftaran di Sumatera Selatan dimana ya ? sahid berminat untuk yg thun 2014, skrg msih kls 12

  24. izin bertanya kak, saya kan dari palembang sumatera selatan kalau langsung ikut tes nya di bandung bisa gak? atau harus di panlok yang khusus sumatera?

  25. permisi sis,,kalo angkatan 2010 masi bisa ikutan seleksi ga?
    sebelumnya saya blm kuliah rencana thn ajaran sekarang.
    saya sangat berminat sekali

  26. kak, pendaftaran STKS thn 2014 kpan? :)

  27. kak, kalau untuk penerimaan maba 2014 itu kapan pendaftarannya, persyaratannya gimana? mohon penjelasan ya kak, di tunggu balasannya ;)

  28. Saat ini STKS sudah tidak ikatan dinas,, artinya bahwa biaya pendidikan sudah tidak ditanggung pemerintah, dan tidak dapat tunjangan apapun, semua biaya pendidikan ditanggung mahasiswa sendiri. Tapi, STKS punya program beasiswa bagi siswa berprestasi dan/atau kurang mampu, apabila kamu dapat beasiswa itu,semua biaya pendidikan ditanggung oleh pemerintah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 504 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: